Salamku,

Selasa, 12 Juli 2011

TEKA DAN TEKI


Kelak, aku akan memberitahumu bagaimana Allah menciptakan manusia dari tanah
Hal itu karena yang Maha Agung telah meniupkan nafas-nafas cinta pada tanah
Kelak, aku akan katakan padamu, kenapa seluruh bintang beredar sesuai orbitnya
Hal itu karena Arsy Allah melumurinya dengan pantulan pantulan cinta
Kelak, aku akan katakan padamu, kenapa angin pagi hari berhembus
Hal itu karena ia hendak membangunkan bunga-bunga cinta yang merekah
Kelak, akan aku katakan padamu, kenapa malam berbusana dengan kegelapannya
Hal itu karena ia memanggil manusia untuk melaksanakan shalat dikamar tidur cinta
Sungguh aku bisa menerangkan kepadamu tentang seluruh teka-teki alam semesta.
Satu-satunya jawaban dari setiap teka-teki itu adalah cinta
Teka teki cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar